Biografi penulis

Nama saya safa adhytia biasa dipanggil safa dan saya lahir di Serang, 13 desember 1995 saat ini saya tinggal di bandar lampung lebih tepatnya saya tinggal di jl.raflesia gg.mawar putih no.18 desa harapan jaya kecamatan Sukarame. saat ini status saya adalah seorang mahasiswi di Universitas Negri Lampung semester 4 (doain ya semoga bisa lulus 2 tahun lagi haha) untu riwayat pendidikan dulu saya TK dan SD di Cilegon Banten dan mulai SMP saya baru pindah ke Bandar Lampung saya diterima di SMPN 25 Bandar Lampung setelah itu saya melanjutkan SMA di SMAN 3 Bandar Lampung.

Saya juga anak pertama dari dua bersaudara saya masih punya adik perempuan yang bandel banget. alhamdulilah sampai saat ini saya hidup dengan keluarga yang masih utuh lengkap dan sehat semua. emmm apa lagi ya…..? hahaha makanan kesukaan saya banyak banget semuanya saya suka kecuali makanan yang mengandung unsur kacang seperti somay, sate, ketoprak, pecel dan lain-lainya. untuk minuman ya sama gitu juga haha semuanya suka, hobbi nonton drama Korea (jadi buat kalian yang mau tau rekomendasi drama terbagus apa bisa langsung email aja ke safaadhytia@gmail.com) oh iya ini blog pertama saya buat para pembaca have fun ya buat baca cerita-cerita saya yang bakal saya post hihihi.

Tinggalkan komentar